Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah laut Gelar Press Release Hasil Ungkap Kasus Narkoba

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 26 Juli 2017

Pelaihari 26/07/2017  Humas Polres Tanah laut



Polres Tanah Laut, Polda Kalsel, menggelar press release terkait keberhasilan Polres Tanah Laut dalam mengungkap kasus Narkoba dan peredaran obat daftar G, Rabu (26-07-2017).

Press Release yang dilaksanakan di Mapolres Tanah Laut kali ini dipimpin oleh Wakapolres Tanah laut Kompol Iwan Hidayat, S.IK dan diikuti oleh para wartawan media cetak dan elektronik tersebut terkait keberhasilan Polres Tanah Laut dalam mengungkap Kasus Narkoba periode Bulan Juli 20017.

Dari 15 laporan polisi dan 18 tersangka yang berhasil diungkap Polres Tanah Laut dan Jajaran pada bulan juli 2017 adalah sebanyak 14 orang tersangka kasus peredaran obat daftar G (carnophen dan Dextro) dan 4 tersangka Narkotika jenis sabu.

Barang Bukti yang berhasil diamankan yaitu Narkotika Jenis Sabu sebayak 8,06 gram, Obat daftar G jenis carnophen sebayak 4.308 butir serta Dextro sebanyak 2.680 butir.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Tanah Laut Kompol Iwan Hidayat, S.IK mengharapkan dengan adanya penangkapan yang sering dilakukan oleh Polres Tanah Laut beserta jajaran dapat meberikan efek jera bagi para pelaku tindak pidana Narkotika. Beliau juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Tanah laut agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam membrantas dan memerangi Narkoba cara apabila mengetahui ataupun melihat adanya tindak pidana berkaitan dengan Narkotika agar segera dilaporkan atau segera informasikan ke kantor Kepolisian terdekat atau bisa langsung ke Polres tanah Laut, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar