Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

2 Orang Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Jajaran Polres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 01 Agustus 2017

Pelaihari 02/08/2017  Humas Polres Tanah laut



Polres Tanah Laut gelar press release keberhasilan meringkus dua orang tersangka pelaku curanmor di Mapolres Tanah Laut, Selasa (01-08-2017).

Kapolres Tanah Laut  AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH mengungkapkan, penangkapan ini merupakan tindak lanjut dari laporan Muhroji warga Desa Tajau Mulya Kecamatan Batu Ampar pada Bulan Juni 2017, dia melaporkan sepeda motor Honda Supranya X digasak maling pada saat melaksanakan Shalat tarawih di Masjid. Kemudian petugas melakukan serangkaian penyelidikan mengenai kasus tersebut. Dan melakukan penangkapan terhadap pelaku AM warga Desa Tanjung Dewa, Kecamatan Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut dan dari tangan tersangka diamankan 1 (satu) Unit Sepeda motor jenis Honda Supra X dan 1 (satu) Unit Honda Scoopy yang juga merupakan hasil kejahatan di tempat lain.

Sementara Pelaku  A yang juga merupakan warga Desa Tanjung Dewa Kecamatan Panyipatan melakukan pencurian dengan masuk kedalam rumah dengan cara memasuki rumah korban dan kemudian ditangkap pada saat sedang membawa sepeda motor yang akan dijualnya kepada seseorang di Desa Telaga Kec. Pelaihari.

“Dalam melakukan aksinya para pelaku menggunakan anak kunci T, Kedua tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP”, tutur Kapolres.

0 komentar:

Posting Komentar