Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tala Lakukan Bedah Rumah Purnawirawan Polri Tidak Layak Huni

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 03 Agustus 2017

 Pelaihari 04/08/2017  Humas Polres Tanah laut

Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawa, S.IK, MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nensi Sentot Adi Dharmawan serta dihadiri juga Waka Polres Kompol Iwan Hidayat, S.IK beserta Ibu, Para PJU Polres Tala, Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut serta Anggota Polres Tanah Laut melaksanakan peresmian sekaligus penyerahan rumah kepada Bapak Markuni yang beralamat di Gg. Berlian kelurahan Pelaihari Tanah Laut,  Kamis (03/08/2017).


Terharu dan bercampur bahagia yang tergambar pada Bapak Markuni dan istri yang merupakan Purnawirawan Polri polres Tanah laut berpangkat Sersan Mayor, setelah Kapolres Tala membuka Tirai yang menutupi depan rumahnya, dan dilanjutkan penyerahan kunci rumah yang kini sudah berubah total. Mereka tak sabar untuk melihat ke dalam rumah yang akan menjadi tempat tinggalnya selama ini.
 
Berawal dari kegiatan anjangsana yang di laksanakan Kapolres Tanah Laut dalam rangka HUT Bhayangkara 1 Juli di rumah Pak Markuni, pada saat itu beliau sangat prihatin dengan keadaan rumah Bapak Markuni yang sangat tidak layak huni, terlebih kondisi sang istri bapak Markuni yang mengalami cacat fisik, kemudian Kapolres berinisiatif untuk melakukan merenopasi rumah tersebut sehingga layak huni, tokoh masyarakat setempat bersama keluarga bapak Serma Markuni (Purn Polri) menyampaikan  "sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Tanah laut beserta jajaran yang telah memberikan perhatian dan kelayakan  kepada keluarga kami" 





0 komentar:

Posting Komentar