Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah laut Dirikan Menara Pantau Api di Gunung Teletubbes desa Tampang Pelaihari

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 20 Agustus 2017

Pelaihari 21/08/2017  Humas Polres Tanah laut




Menara Pantau Api dibangun di lokasi Gunung Teletubbies di Desa Tampang Kecamatan Pelaihari oleh   Polres Tanah Laut.Sabtu (19/08/2017).

Menara Pantau Api dibangun melalui gagasan Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan .S.IK.MH bersama pejabat utama di Polres Tanah Laut. Menara Pantau Api ini dibangun guna menimalisir adanya kebakaran Hutan dan Lahan sekaligus diketinggian Gunung Teletubies bisa memantau titik api yang terbakar dihutan dan lahan disekitaran dataran rendah.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH  mengatakan menara pantau api yang dibangun tersebut setinggi 5 meter pada saat melaksanakan Gowes bersama  ke lokasi Puncak Gunung Teletubies Desa Tampang Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut. Menurut Kapolres Tanah Laut menara pantau tersebut nantinya akan digunakan oleh Polres Tanah Laut dan Masyarakat Perduli Api di Desa Tampang. "Dengan, didirikannya Pos pantau titik api ini maka bisa lebih leluasa memantau jika ada titik api yang muncul dengan radius yang lumayan jauh





0 komentar:

Posting Komentar