Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Upacara Pembukaan Lomba Polisi Cilik Banua dan Patroli Keamanan Sekolah Polres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 09 Agustus 2017



Pelaihari10/08/2017  Humas Polres Tanah laut


Upacara Pembukaan Lomba Polisi Cilik Banua (PCB) dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dalam rangka hari Polantas Bhayangkara ke 62 Tahun 2017 Tingkat Polda Kalsel Rayon III (Polres Tanah laut, Polres Banjarbaru, Polres Tanah Bumbu dan Polres Kota Baru) bertempat di Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Kamis (10/08/2017)


Dalam amanatnya Kasuddit Dikyasa Polda Kalsel AKBP  Dra. Nina Rahmi, M.Si bertindak selaku Inpektur Upacara menyampaikan bahwa Lomba Polisi Cilik Banua (PCB) dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS)  ini dilaksanakan dalam rangka penanaman budaya lalu lintas pada usia dini, membina disiplin anak serta menciptakan pelopor lalu lintas baru yang dapat menularkan budaya tertib berlalu lintas kepada orang tua dan orang di sekitarnya.
 

Acara yang dihadiri  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Laut, kepala Dinas pariwisata dan Olahraga Kab. Tanah Laut, Para Kasat Lantas Polres jajaran Polda Kalsel, Para Kepala Sekolah dan Dewan Guru, Oleh Para PJU Polres Tanah Laut.

Lomba diikuti oleh Peserta seleksi Rayon III yaitu Polres Tanah laut, Polres Banjarbaru, Polres Tanah Bumbu dan Polres Kota Baru dan dilaksanakan selama 1 Hari.

0 komentar:

Posting Komentar