Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tala Terima Kunjungan Sespimti Polri Dikreg ke 26 Tahun 2017

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 01 Agustus 2017

Pelaihari 02/08/2017  Humas Polres Tanah laut

Polres Tanah laut menerima kunjungan Sespimti Polri Pendidikan Reguler ke 26 tahun 2017 Rabu 02 Juli 2017 pukul 10.30 Wita,  4 Tim peserta Didik Calon Perwira Tinggi adalah Kombes Pol Faizal SH,S.IK, Kombes Pol Kasihan Rahmadi SH.MH, Kombes Pol Midi Siswoko S.IK dan Kombes Pol Baskoro Tri Prabowo S.IK,MH yang di dampingi  oleh Brigjen Pol Drs. Joko Irianto dan Kombes Pol Drs. Mamat Surahmat  dalam rangka Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN)  di wilayah hukum Polres Tanah laut.

Kunjungan   Peserta Didik Tim Kuliah Kerja Dalam Negeri ( KKDN) Sespimti Polri Dikreg 26 di sambut oleh Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH, Wakil Bupati Tanah laut Drs. H. Sukamta S.Ap, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah laut, Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari, Wakil Kepala Kejaksaan Negeri Pelaihari dan Ketua MUI Kabupaten Tanah laut.

Usai memberikan sambutan-sambutan dan wawancara antara peserta Didik Sepimti dengan pejabat daerah Kabupaten Tanah laut dilanjutkan dengan pertukaran  Cendramata  Kapolres Tanah laut   dengan Ketua pendamping peserta Didik Sespimti.

0 komentar:

Posting Komentar