Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kabag Ops Polres Tanah laut Hadiri Rakoord Tim Pengamanan Pilkades Serentak

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 24 Oktober 2017


Pelaihari 25/10/2017  Humas Polres Tanah laut

Dalam rangka menjelang pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2017 di Kabupaten Tanah laut Kasat Pol PP Kabupaten Tanah laut  Drs. Rudi Ismanto M.Si memimpin rapat koordinasi tim pengamanan Pilkades serentak, Rabu (25/10/2017) bertempat diruang Barakat lantai II kantor Bupati Tanah laut, rapat koordinasi pengamanan Pilkades serentak yang dihadiri oleh Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK, Pasi Ops Kodim 1009/Plh, dari Dinas PMD Kabupaten Tanah laut, Damkar Kabupaten Tanah laut, Danramil jajaran Kodim 1009/Plh dan anggota tim pengamanan.

Dengan dilaksanakanya koordinasi bersama  pejabat terkait untuk membahas kedepanya tentang pengamanan Pilkades serentak 2017 yang meliputi pengamanan pendistribusian logistik surat suara dan pengamanan tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga selesai.

Kabag Ops Polres Tanah laut menyampaikan "Polres Tanah laut siap melakukan  pengamanan dari pengamanan surat suara yang ditempatkan di kantor Sat Pol PP yang kini telah di jaga secara rutin oleh anggota Polres Tanah laut, pendistribusian logistik hingga saat pemungutan suara dan penghitungan suara di TPS"    

0 komentar:

Posting Komentar