Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolsek Panyipatan Hadiri Undangan Pembukaan Proyek Pembangunan PLTB Di Desa Kandangan Baru Panyipatan

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 11 Oktober 2017

Pelaihari 12/10/2017  Humas Polres Tanah laut




Ketersediaan energi listrik di Kalsel yang mampu melayani seluruh lapisan masyarakat yang berada di pelosok Kalimantan Selatan,  Itu diharapkan Gubernur Kalimantan Selatan yang disampaikan staf ahlinya bidang hukum dan politik, Gusti Burhanuddin, Kamis (12/10/2017).

"Harus kita kurangi ketergantungan sumber daya listrik dari batu bara. Itu demi kemandirian di Kalimantan Selatan," katanya,   Saat program pengukuran energi angin untuk pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu berlangsung di Desa Kandangan Baru  Kecamatan Panyipatan  Kabupaten Tanahlaut.
 
Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah yang berkenan meresmikan proyek PT Tala Alam Baru dan Pace Energi. Bupati  berjanji menyiapkan segala sesuatunya agar terwujud pembangkit listrik tenaga Banyu  (PLTB) Bupati meminta warga Desa Kandangan  Baru agar mendukung dan menjaga material pembangunan jika tiba di Desa Kandangan Baru.

Kapolsek Panyipatan Iptu Sidik Prayitno dalam hal ini melaksanakan giat mewakili  Kapolres  Tanah laut menghadiri Undangan dibukanya kegiatan Ribbon Cutting program pengukuran Energi Angin untuk pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Banyu (PLTB) Angin di desa Kandangan Baru Rt.08 Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah laut.






0 komentar:

Posting Komentar