Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar Ziarah Ke Makam Bhayangkari Teladan Mathilda Batlayeri di Kab.Tanah laut

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 09 Oktober 2017

Pelaihari 10/10/2017  Humas Polres Tanah laut


Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 tahun 2017, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat Ny. Arie Erwin Triwanto beserta rombongan melakukan kunjungan Ziarah ke Monumen Bhayangkari Teladan Mathilda Batyaleri di Kecamatan Kurau, Ny. Arie  Erwin Triwanto menyempatkan berbincang bincang dengan nenek Syamsiah selaku saksi sejarah sekaligus memberikan bingkisan, kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat beserta rombongan yang di dampingi oleh rombongan Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dan Ketua Bhayangkari cabang Tanah laut    Ny. Nensi Sentot Adi Dharmawan Senin (09/10/2017).

Usai melakukan kegiatan di Monumen Ny.Arie Erwin Triwanto langsung menuju ke Taman Makam Pahlawan Bumi Tuntung Pandang Pelaihari untuk berziarah melakukan tabur bunga di tempat tokoh Bhayangkari Teladan Mathilda Batlayeri dimakamkan dan peletakan karangan bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan Bumi Tuntung Pandang Pelaihari. 

 Kegiatan tersebut juga di sambut oleh Wakapolres Kompol Iwan Hidayat S.IK yang didampingi Kabag Ops Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK dan para pejabat Polres Tanah laut, hingga selesai kegiatan berlangsung aman dan lancar.     







0 komentar:

Posting Komentar