Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah laut Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Intan 2017, Jelang Natal dan Tahun Baru

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 01 November 2017

Pelaihari 02/11/2017  Humas Polres Tanah laut




Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2017 Polres Tanah laut dalam rangka Penegakan Hukum dalam berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Mantap, Tertib dan Lancar menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di wilayah hukum Polres Tanah laut , dan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh kepolisian lalu lintas untuk menekan pelanggaran berlalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan. Gelar pasukan ini untuk memastikan persiapan anggota yang terlibat langsung dalam operasi yang akan berlangsung selama 14 hari terhitung dari 1 hingga 14 November mendatang.
Dalam sambutannya Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., yang dibacakan oleh Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi dharmawan S.I.K. M.H menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk bisa membuat perubahan perbaikan dalam berlalu lintas pada Operasi Zebra 2017 ini.



Senin (01/11/2017) saat memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Intan 2017 di lapangan apel Polres Tanah laut,  Kapolres Tanah laut menegaskan  kepada seluruh anggotanya  untuk melaksanakan penegakkan hukum yang tegas kepada masyarakat yang memang melakukan pelanggaran.
Dalam gelar pasukan Operasi Zebra ini sendiri dihadir oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Tanah laut,  Wakil Bupatai Tanah laut Drs.H. Sukamta S.Ap, Ketua DPR, Ketua Pengadilan Negeri, Kasdim 1009/Plh, perwakilan DLLAJR dan perwakilan dari Sat Pol PP Kabupaten Tanah laut, dengan pasukan tyang hadir Pleton gabunagn PJU dan Perwira Polres Tanah laut, Pleton TNI dari Kodim 1009/Plh dan Kompi Senapan C 623/BWU Pelaihari, Pleton Sat Lantas dan Staf Polres Tanah laut, Pleton Sat Pol PP dan Pleton Senkom Mitra Polri.

Kapolres Tanah laut secara simbolis menyimatkan pita tanda dimulainya Operasi yang dilaksanakan selama 14 hari kedepan kepada perwakilan yang terlibat dalam Operasi, Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Intan 2017, Polantas sebagai penggerak Revolusi mental serta pelopor tertib sosial di ruang publik menjelang perayaan Natal tahun 2017 dan Tahun baru 2018 diwilayah hukum Polres Tanah laut.

0 komentar:

Posting Komentar