Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolsek Panyipatan Evakuasi Penemuan Mayat Tanpa Kepala Di Pantai Labuan Desa Tanjung Dewa

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 21 Maret 2018

Pelaihari 22/03/2018  Humas Polres Tanah laut

Telah ditemukan mayat tanpa kepala di pantai Labuan desa Tanjung Dewa  Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah laut Rabu (21/03/2018) sekitar pukul 17.30 Wita, diketahui penemuan mayat ini oleh Syahrudin warga desa Kuala Tambangan Kecamatan Takisung saat berkunjung ke rumah orang tuannya, kemudian setelah dilihat mayat dalam posisi terlentang, saksi langsung melaporkan kepada ketua Rt setempat yang selanjutnya oleh Ketua Rt dan warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Panyipatan, Kapolsek Panyipatan Iptu H. Hikmatullah langsung menuju lokasi setelah ada laporan dari warga dan langsung melakukan evakuasi mayat tersebut dibawa ke rumah sakit H. Bodjasin Pelaihari menggunakan mobil Ambulance untuk dilakukan Visum et revertum.
 
Menurut keterangan Kapolsek Panyipatan Iptu H. Hikmatullah,   hingga saat ini belum bisa memastikan identitas mayat tanpa kepala yang ditemukan warga terdampar dipantai Labuan desa Tanjung Dewa "belum bisa memastikan dan masih menunggu hasil pemeriksaan serta menunggu ada pihak yang mengakui korban sebagai keluarganya"

Ciri-cir mayat seorang laki-laki umur diperkirakan sekitar 25-35 tahun, tinggi 144 Cm (tanpa kepala), baju kaos oblong warna merah dan abu-abu bertuliskan Rolling Stnes, celana pendek Jeans warna krem merk Crees dengan ikat pinggang kain warna hitam oren dibagian kepala ikat pinggang bertuliskan Volcom

Kapolsek Panyipatan Iptu H. Hikmatullah menghimbau, kepada warga masyarakat yang mempunyai keluarga dengan ciri-ciri tersebut  agar segera menghubungi pihak Polsek Panyipatan.

0 komentar:

Posting Komentar