Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Laka Tunggal, Mobil Toyota Rush Tabrak Ruko

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 20 Maret 2018

Pelaihari 21/03/2018  Humas Polres Tanah laut


Telah terjadi lakalantas tunggal sebuah mobil Toyota Rush bernopol DA 8466 L di jalan A. Yani desa Ujung Kecamatan Bati-Bati, Senin (19/03/2018) sekitar pukul 04.30 Wita, menurut informasi yang didapat dari anggota Unit Laka Polres Tanah laut, mobil yang dikemudikan Robi 40 tahun warga desa Panyipatan Kecamatan Panyipatan bersama istrinya Yuliana Sitanggang 38 tahun yang mengalami kecelakaan tunggal, akibat kecelakaan tersebut istri Robi mengalami luka-luka sehingga harus dirawat di rumah sakit Siaga kota Banjarmasin.

Kasat Lantas Polres Tanah laut AKP Lalu Ryan Aditya S.IK membenarkan bahwa telah terjadi lakalantas tunggal sebuah mobil Toyota Rush bernopol DA 8466 L warna putih yang dikemudikan oleh Robi warga desa Panyipatan  bersama dengan istrinya, mobil naas itu melaju dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari hingga selip menabrak Ruko warga, karena mencoba menghindari se ekor kucing yang menyeberang jalan di lokasi kecelakaan tersebut.
 

AKP Lalu Ryan Aditya mengimbau agar pengemudi mobil tetap menjaga keselamatan dalam berkendara. Kalau sudah mengantuk atau hilang konsentrasi lebih baik istirahat sejenak.


0 komentar:

Posting Komentar