Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut Sambut Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel Tahap I TA-2018

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 14 Maret 2018

Pelaihari 15/03/2018  Humas Polres Tanah laut

Polres Tanah laut menerima kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalimantan Selatan, Rabu (14/03/2018) sejak pukul 10.00 - 16.00 Wita,   Wasrik Tahap I ini adalah  untuk melakukan pemeriksaan dan pendalaman di seluruh jajaran di Polda Kalimantan Selatan secara bergilir.

Kedatangan Tim Wasrik Itwasda tersebut diterima langsung oleh Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH, yang didampingi  Kabag Ops Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK beserta para Pejabat utama Polres Tanah laut.
 


Dalam pemeriksaannya di Polres Tanah laut, Tim Itwasda  Polda Kalimantan Selatan yang di Pimpin Irwasda Kombes Pol Drs. DJOKO POERBOHADIJOYO, M.Si  yang didampingi oleh  Irbid Ops Polda Kalsel AKBP HERIYADI selaku Ketua B Tim Pengawas   beserta Anggota Tim pemeriksa Polda Kalsel sebanyak 8 orang.

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di bidang manajemen Operasional, bidang manajemen SDM, bidang manajemen Sarpras, dan bidang manajemen Anggaran Keuangan.

Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. DJOKO POERBHADIJOYO M,Si mengatakan bahwa Wasrik ini dilaksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan. Harapanya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan.

Selain melakukan pemeriksaan Admistrasi atau semua bidang manajemen, Irwasda Polda Kalimantan Selatan juga melakukan pengecekan ke ruang Commend Centre Pusat Kendali Kamtibmas Tuntung Pandang 98 diruangan tersebut terdapat layar CCTP untuk memonitor situasi kota Pelaihari.

Sebelum menuju Mako Polres Tanah laut Tim Wasrik terlebih dahulu mengunjungi Mapolsek Tambang Ulang yang disambut oleh Kapolsek Tambang Ulang Iptu Syarwani Pasha SH, Tim memberikan pencerahan kepada seluruh anggota Polsek Tambang Ulang agar seluruh anggota Polri mampu menghindari dan mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat mencoreng institusi atau merusak citra Polri, laksanakan tugas dengan baik dan iklas sesuar SOP.


0 komentar:

Posting Komentar