Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Satgas Ekonomi Sat Intelkam Polres Tanah Laut Cek Beras Rastra Bantuan Sosial Di Gudang Bulog Bersama Dinas Sosial Kabupaten Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 06 Maret 2018

Pelaihari 07/03/2018  Humas Polres Tanah laut

Satgas Ekonomi Sat Intelkam Polres Tanah laut telah melakukan pengecekan beras sejahtera (Raskin) yang akan  di distribusikan  ke wilayah Kabupaten Tanah laut yang berada di kantor pergudangan GBB Perum Bulog  Kecamatan Landasan Ulin Utara kota Banjarbaru  Selasa (06/03/2018) pukul 09.00 Wita.

Tim Koordinasi Bansos Rastra Kabupaten Tanah laut yang melakukan pengecekan kantor Pergudanagan GBB Perum Bulog terdiri dari Dinas Sosial R. Deden Wahyudin Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana  Kabupaten Tanah laut,  Kasi Pendampingan Bantuan Stimulan dan Penataan Lingkungan Suharyono, Anggota Sat Intelkam Polres Tanah laut Bripka Gafuri SH, Sekcam Bumi Makmur M. Hadiat.W, Sekcam Bajuin Fajar.S Al Imran, Staf Dinas Sosial dan Kecamatan. Tim Koordinasi Bansos Rastra Kabupaten Tanah laut diterima Kepala Gudang GBB Ronald Karya Bangun.

Dari hasil pengecekan beras sejahtera tersebut untuk Kabupaten Tanah laut sebanyak 13,305 karung yang sudah sesuai dengan riil jumlah penerima, 1 karung beras rastra bertuliskan "Beras Bulog" dengan berat 10 Kg yang akan dibagikan per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) , untuk kualitas beras rastra Medium sesuai dengan klasifikasi yang di atur Pemerintah,.



0 komentar:

Posting Komentar