Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tanah Laut Melarang Anak Pelajar Dibawah Umur Menggunakan Motor

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 06 Maret 2018


Pelaihari 07/03/2018  Humas Polres Tanah laut







Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanah laut menggelar sosialisasi dan imbauan kepada anak-anak pelajar dalam rangka  pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan 2018,
Kegiatan sosialisasi dan himbauan dalam rangka Operasi Keselamatan Intan 2018 tersebut  diadakan di berbagai tempat  seperti yang dilaksanakan pada Senin (06/03/2018) pagi di jalan A. Yani Kelurahan Sarang Halang.
Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tanah laut Ipda Afianor menerangkan, Operasi ini adalah melakukan sosialisasi, Himbauan-himbauan dan teguran kepada para pengendara, terlebih kepada anak-anak pelajar yang masih dibawah  umur untuk menggunakan kendaraan bermotor  
 

Kasatlantas Polres Tanah laut AKP Lalu Ryan Aditya S.IK mengatakan, salah satu tujuan Ops keselamatan Intan 2018 adalah untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas dan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas. “Dalam operasi ini kami lebih mengedepankan preemtif atau pembinaan dan preventif atau pencegahan,” ucapnya.
Namun, lanjut Kasat Lantas, apabila pelanggaran itu potensial menimbulkan kecelakaan lalu lintas akan dilakukan penindakan tilang.


0 komentar:

Posting Komentar