Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Motif Korban Nekad Gantung Diri Masih Dilakukan Penyidikan Oleh Sat Reskrim Polres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 23 Mei 2018

Pelaihari 24/05/2018  Humas Polres Tanah laut



Sosok laki-laki tua yang diketahui bernama Sudiran 58 tahun warga Dusun Alam Subur Desa Bentok Darat Rt.03/01 Kecamatan Bati-Bati yang diketemukan oleh anaknya dalam keadaan gantung diri disebuah pohon yang berada di belakang rumahnya Rabu (23/05/2018) pukul 13.30 Wita.

Kasat Reskrim Polres Tanah laut AKP Agus Sukandar SH,MH,S.IK saat di konfirmasi mengatakan, “motif korban nekat gantung diri masih dilakukan penyidikan lebih mendalam, korban sudah dilakukan Visum di Puskesmas Bati-Bati dan setelahnya korban diserahkan kepada pihak keluarganya.

Kapolsek Bati-Bati Iptu Matnur SH membenarkan, penemuan mayat Sudiran pertamakali ditemukan oleh anaknya bernama Simon 30 tahun.     Informasi beredar, bahwa korban semasa hidupnya cukup mapan dari segi materi dan bisa di katakan kaya raya. Namun seiring waktu masa kemapanan dan kekayaan pun menurun dan sekarang mengalami bangkrut hingga membuatnya depresi Dari seorang saksi bernama Supriyanto sekitar pukul 08.00 wita, Sudiran sempat ke warung yang ada di depan rumahnya untuk mencari tali jemuran, akan tetapi oleh Supriyanto di jawab tidak ada. Kemudian, korban mencari tali jemuran kembali ke warung Mustika yang berada di sekitar 100 meter dan korban dapat membeli tali nylon warna biru sepanjang 3 meter.(seri)*


0 komentar:

Posting Komentar