Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Mantapkan Kesiapan Pilkada Kabupaten Tanah Laut, Polres Tanah Laut Gelar Do'a dan Buka Puasa Bersama

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 23 Mei 2018

Pelaihari 24/05/2018  Humas Polres Tanah laut

 Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH menggelar Doa dan buka puasa bersama, Rabu (23/05/2018) di Aula Satya Brata Polres Tanah laut dengan dilaksanakannya doa bersama berharap seluruh kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah laut berjalan aman dan kondusif, sebelum acara berbuka puasa bersama di awali dengan mendengarkan Tausiah yang disampaikan oleh Ketua MUI Kabupaten Tanah laut KH. Syahrani yang menyebutkan "Ciri pribadi yang memiliki sifat iri itu diantaranya selalu tidak suka atau tidak senang jika melihat orang lain dalam suasana gembira dan bahagia, kemudian orang dengki itu cirinya sangat gembira dan bersuka ria, apabila melihat orang lain dalam kesusahan. Puasa ramadan ini momentum pribadi menhilangkan sifat iri dan dengki tersebut.
Usai berdoa dan berbuka puasa bersama dilanjutkan shalat magrib berjamaah di Masjid Nuruddin di Mapolres Tanahlaut yang diimami Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanahlaut, KH Kamaruzaman.


Turut dalam acara doa dan buka puasa bersama itu Pjs Bupati Tanah laut  Ir. Achmad Sofian MT, Dandim 1009 Pelaihari, Letkol Inf Bagus Budi Adrianto, Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari, Mohammad Amrullah, dan Kepala Kejaksaan Negeri Tanahlaut, Sri Tatmala Wahanani, Pejabat utama serta Kapolsek Jajaran Polres Tanah laut, para Perwira dan Anggota Polres Tanah laut, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut Ny, Nency Sentot Adi Dharmawan beserta Pengurus Bayangkari Cabang Tanah laut, Ketua Persit Kodim 1009/Plh beserta pengurus  serta anggota Panwaslu Kabupaten Tanahlaut Taufikuurahman.

Kabag Ops  Polres Tanahlaut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK mengaku acara doa dan buka puasa bersama itu dilaksanakan awal ramadan, karena jika dipenghujung ramadan, anggota personel keamanan  pengawas dan penyelenggara pemilihan Bupati sibuk semua.
 

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan.S.IK.MH dalam kesempatan acara mengucapkan rasa terima kasih kepada para undangan yang sudah berkenan berhadir pada buka puasa yang dilaksanaka pihak Polres Tanah Laut dalam rangka rencana Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan."Tidak terasa sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut.(seri)*

0 komentar:

Posting Komentar