Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut Amankan Lokasi Debat Publik Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 06 Mei 2018

Pelaihari 07/05/2018  Humas Polres Tanah laut

Kegiatan Debat Publik atau Debat terbuka yang dilaksanakan KPU Kabupaten Tanah Laut mendapatkan pengamanan dari aparat keamanan. Sebanyak 323 Personel aparat baik dari Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub melakukan pengamanan bagi kelancaran pelaksanaan debat terbuka antar pasangan calon yang dilaksanakan di Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Sabtu (05/05/2018)  


Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH yang didampingi Kabag Ops Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK,  mengatakan Pengamanan debat Calaon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut, mengerahkan 323 personel, baik Polri dan TNI, Satpol PP dan Dishub. "Pengamanan ini juga dibantu dari Brimob dan unit K-9 Dit Sabhara Polda Kalsel. 

Alhamdulilah pada pelaksanaan debat paslon ini, bisa berlangsung tertib dan ini bukan hasil dari pengamanan saja namun para pendukung ini tertib dalam mengikuti setiap sesi dari kegiatan debat paslon," katanya Menurut Kapolres, euphoria para pendukung paslon ini biasa saja, tertib mengikuti acara debat paslon. "Bahkan dari moderator itu pun bisa mengendalikan dari masing masing timses," Kata Kapolres. 

Debat terbuka Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanah Laut (Tala) berlangsung lancar,  lantaran kedua Paslon menyampaikan argumen dan visi misi jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tala periode 2018-2023 di Aula Balairung Tuntung Pandang Jalan Pancasila Kota Pelaihari,  Sabtu Malam (5/5). Diketahui,  Paslon yang berlaga  di Pilkada Kabupaten Tala ini, untuk urut nomor 1 pasangan Sukamta dengan Abdi Rahman,  untuk Paslon nomor 2 pasangan Bambang Alamsyah dengan Ahmad Nizar.  Debat terbuka selaku moderator Andi Tenri Sompa yang sudah cukup dikenal sebagi pemateri maupun moderator di wilayah Kalsel. Dan juga,  para Paslon mendapat pertanyaan dari Panelis diantaranya Hafidz Ansyari, dan Taufik Arbain. Pertanyaan yang dilontarkan kepada masing-masing Paslon dijawab dengan baik.  Dan keseruan debat saat sesi tanya jawab antar Paslon.(seri)*


0 komentar:

Posting Komentar