Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Pria Pengedar Zenith Wilayah Jalan Perintis Ditangkap Anggota Satresnarkoba Polres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 22 Mei 2018

Pelaihari 23/05/2018  Humas Polres Tanah laut


Anggota Satresnarkoba Polres Tanah laut telah mengamankan seorang laki-laki bernama M.Noor S 23 tahun warga jalan Perintis Rt.17 Pelaihari atau jalan Seruling Rt.21 Kelurahan Bontang Baru kota Bontang Kaltim karena telah mengedarkan obat keras jenis Zenith (Carnophen). 


Penangkapan Selasa (22/05/2018) pukul 16.00 Wita  tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa saudara M.Noor S sering mengedarkan obat jenis Zenith (Carnophen) di wilayah jalan Perintis Kelurahan Pelaihari, menanggapi laporan tersebut anggota Satresnarkoba langsung menuju tempat tinggal tersangka dan melakukan penangkapan selanjutnya petugas melakukan penggeledahan rumah yang disaksikan oleh Ketua Rt. 17 dan warga setempat dan berhasil menemukan barang bukti berupa obat jenis Zenith (Carnophen) sebanyak 30 butir.
Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan di Polres Tanah laut guna dilakukan proses penyidikan, karena pelaku dengan sengaja mengedarkan sediaan farmasi dan atau alat kesehatan yang tidak memiliki ijin edar sesuai   UU no 36 tahun 2009 te
ntang Kesehatan.(seri)*

0 komentar:

Posting Komentar