Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Bripda Khoirul Rohayatin, Polwan Cantik ini Raih 3 Besar Finalis Putri Pariwisata Kalsel 2018

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 17 Juli 2018


Ttribratanews.polrestala.com - Bripda Khoirul Rohayatin, Polwan cantik Polres Tanah Laut ini terpilih mewakili Kabupaten Tanah Laut untuk ikut dalam Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Kalimantan Selatan 2018, Selasa (17/07/2018). 

Bripda Khoirul Rohayatin bertugas sebagai Bintara Reskrim di Polsek Bati-Bati Polres Tanah Laut adalah merupakan Runner up I Galuh Banjar Kabupaten Tanah Laut 2013 tampil dengan balutan baju sasirangan pakaian Khas kalimantan Selatan. Ia tampil anggun dan berbeda bersama finalis lain dari berbagai kabupaten di Kalimantan Selatan.

Pada acara malam pucak Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Kalimantan Selatan 2018, yang di gelar di Himalaya Ballroom HBI Banjarmasin,  Bripda Khoirul Rohayatin meraih 3 besar dan untuk penobatan  Putri Pariwisata Kalimantan Selatan 2018 akan dilaksanakan di Kiram Kabupaten Banjar pada tanggal 21 Juli 2018 mendatang.


Kapolres Tanah Laut, AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH mengatakan, Bripda Bripda Khoirul Rohayatin pada sesi pemilihan Putri Pariwisata tingkat kabupaten terpilih sebagai perwakilan Kabupaten Tanah  Laut untuk mengikuti seleksi tingkat provinsi Kalimantan Selatan.

"Harapan tentunya semoga anak kami bisa berprestasi terpilih sebagai juara. Sehingga yang bersangkutan bisa menjadi duta pariwisata dan menjadi ikon Polri terutama Polda Kalsel sebagai bentuk bahwa Polda Kalsel juga peduli wisata dan budaya," Pungkas Kapolres.

0 komentar:

Posting Komentar