Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Pilkada Selesai, Kedua Paslon Salam Komando

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 10 Juli 2018



Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut Tahun 2018 sudah selesai dengan damai dan kondusif, kedua paslon mekakukan salam komando dan berikrar mari bersama – sama membangun Tanah Laut menjadi lebih baik, Rabu (11/07/2018).
  
Kedua Paslon berkompetisi dengan ketat pada moment pelaksanaan Pilkada Tanah Laut 2018 adalah Calon Incumbent yang merupakan Bupati dan Wakil Bupati.
  
Pada Pilkada Tanah Laut 2018 Drs. Sukamta, M.ap yang merupakan Paslon 1 dan juga menjabat Wakil Bupati Tanah Laut mengungguli Paslon No 2 yaitu H. Bambang Alamsyah, ST yang masih menjabat sebagai Bupati Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S,IK, MH, mengatakan Pada momentum peringatan Hari Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 di Polres Tanah Laut, kedua Paslon Incumbent tersebut dipertemukan dan masing – masing salam komando dan berikrar untuk bersama membangun Tanah Laut yang lebih baik lagi kedepan.
  
"Pilkada selesai, saatnya membangun Tanah Laut, bersama ciptakan pikiran positif dan suasana damai selalu untuk Tanah Laut," Kata Kapolres Tanah Laut.

0 komentar:

Posting Komentar