Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Syukuran HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, Polres Tanah Laut Adakan Istighosah Bersama Majelis Ta'lim Hilyatus Sholihin Polres Tanah Laut Bersama Dengan Jatman

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 08 Juli 2018


Pelaihari,09/07/2018  Humas Polres Tanah laut

Ribuan masyarakat Kabupaten Tanah Laut (Tala) menghadiri pelaksanaan Istigosah yang diselenggarakan oleh Polres Tala bersama Majelis Taklim Hilyatus Sholihin, dan Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu'tabarah An Nahdliyyah (Jatman) di Jalan Raya Takisung Kelurahan Karang Taruna Kota Pelaihari, Jumat malam (07/07/2018).

Istigosah yang dihadiri oleh  Maulana Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya dari Pekalongan, Habib Ali Zainal Abidin Bin Segaf Assegaf dari Pekalongan, Habib Muhsin Al Iderus Dari Jepara, Wakil Bupati Tanah Laut Drs H Sukamta, Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH, Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari Dr. Muhammad Amrullah, SH, MH, Pembina Majelis Taklim Hilyatus Sholihin H. Endang Agustina, S.Sos, Ketua Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabarah An Nahdliyyah Drs H Ariansyah, H Abdi Rahman, SPd, Para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Pengusaha di Kabupaten Tanah laut. 

Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH  dalam sambutannya mengatakan, sukses pelaksanaan Pilkada yang baru saja selesai, maka kini tidak ada lagi perpecahan, dan saatnya membangun Kabupaten Tanah Laut lebih baik lagi. Silaturahmi yang mungkin sempat terputus untuk di perbaiki kembali setelah kemarin proses Pilkada. Tantangan kedepan kata Kapolres pula, yakni budaya asing yang kian gencar masuk salah satunya narkoba. Disamping itu bahaya lainnya adalah serangan ideologi radikalisme yang sekarang terus merongrong Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, maka ini senantiasa yang harus di hadapi kedepan.  Berharap warga Tanah Laut bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta ikut memerangi serangan-serangan di maksud tadi.

 Sementara itu, ketua Majelis Talim Hilyatus Solihin H Endang Agustina sebagai mitra dari kegiatan istighosah tersebut hanya menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras hingga istighosah dapat dilaksanakan. Dalam tausyiah Habib.*(seri)



0 komentar:

Posting Komentar