Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kanit Pam Obvit Polres Tanah Laut Lakukan Patroli Di Pasar Hewan Menjelang Idul Adha 1439 H

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 26 Agustus 2018

Pelaihari 27/08/2018  Humas Polres Tanah laut



Demi menjamin keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di lingkungan Pasar Hewan di Kelurahan Sarang Halang Kecamatan  Pelaihari juga menjelang Raya Idul Adha 1439 H, Satuan Sabhara Polres Tanahlaut melakukan patroli kewilayahan dan patroli antisipasi kerawanan tindak pidana, Senin (20/8/2018).

Pasar Hewan Pelaihari, letaknya di Jalan Pasar Hewan, Kelurahan Saranghalang, Kecamatan Pelaihari. Pasar itu kerap dipadati pedagang dan pembeli hewan ternak jenis sapi, kerbau dan kambing.
Kasat Sabhara Polres Tanahlaut, AKP Riswiadi S.Sos, M.Ap mengatakan,  kegiatan patroli personel Satuan Sabhara Polres Tanahlaut itu dalam kaitan antisipasi.
Menurut AKP Riswiadi, antisipasi polisi di pasar hewan Pelaihari itu terhadap perdagangan sapi hasil kejahatan pencurian ataupun pembelian ternak sapi hasil pencurian.

Kanit Pam Obvit Polres Tanah laut Ipda Bagus Pitoyo  memberikan imbauan Kamtibmas di Pasar Hewan Pelaihari agar tetap menjaga keamanan, apabila kemungkinan terjadi Tindak Pidana agar segera melaporkan ke pihak berwajib, juga antisipasi terhadap pencurian ternak sapi," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar