Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Warga Tanah Laut Antusias Mengikuti Coaching Clinic Di RTH Pelaihari Yang Diadakan Oleh Sat Lantas Polres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 26 Agustus 2018

Pelaihari 27/08/2018  Humas Polres Tanah laut



Banyaknya pengunjung di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Pelaihari antusias mengikuti Coaching Clinik pada hari Minggu (26/8/2018) yang di laksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut. Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya S.IK mengungkapkan bahwa warga di harapkan dengan adanya coaching clinik para pemohon Surat Ijin Mengemudi atau SIM bisa belajar bagaimana berkendara dengan baik dan mengerti aturan keselamatan dalam berkendaraan. Harapannya para pemohon SIM yang telah mengikuti coaching clinik bisa lulus dengan baik pada saat tes nantinya
Terobosan dan inovasi jempolan dari Polres Tanah Laut khususnya Satlantas Polres Tanah Laut dalam rangka memberikan solusi bagi masayarakat yang akan membuat SIM C.

Kasat Lantas AKP Lalu Ryan Aditya, S.IK menyampaikan bahwa dalam kegiatan coaching clinic merupakan pelatihan untuk masyarakat umum, khususnya bagi masyarakat yang akan membuat  SIM C maka disini akan dilatihkan secara langsung oleh tim penguji Satpas Polres Tanah Laut.

“ Rangkaian pelatihan diajarkan bagaimana tata cara mengendarai kendaraan yang benar disinilah ada tips untuk menjaga keselamatan di jalan raya, agar terhindar terjadinya benturan yang mengakibatkan kecelakaan laka Lantas “, Pungkas Kasat Lantas.

0 komentar:

Posting Komentar