Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Sosialisasikan IVA Dan Sadanis Dalam Rangka HKGB ke 66

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 15 Agustus 2018

Pelaihari 16/08/2018  Humas Polres Tanah laut


Guna meningkatkan pola hidup sehat tanpa adanya keluhan penyakit dalam tubuh khususnya penyakit kelamin, Bhayangkari cabang Tanah laut melaksanakan sosialisasi tentang pemahaman IVA dan Sadanis yang disampaikan oleh Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Tanah laut ibu Erna dan Ny. Aulia Arif Sujarwo yang merupakan Bidan dari Puskesmas Angsau Kecamatan Pelaihari, Rabu (15/08/2018) bertempat di Aula Satya Brata Polres Tanah laut.


Kegiatan sosialisasi tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 tahun 2018 yang bekerjasama dengan Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Tanah laut dan Urkes Polres Tanah laut.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut Ny. Nensi Sentot Adi Dharmawan  dan dihadiri seluruh Bhayangkari, Polwan dan ASN wanita Polres Tanah laut, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut menyampaikan "hal tersebut wujud daripada kepedulian terhadap stabilitas kesehatan dalam tubuh kita, dengan di adakannya sosialisasi pengenalan penyakit Infeksi  Vagina dan Asam Aseta serta pencegahan kanker payudara atau Sadanis ini diharapkan agar tidak mudah diserang penyakit, dan sosialisasi ini juga tidak hanya di Bhayangkarinya saja, melainkan kepda warga sekitar agar masyarakat juga dapat merasakan hidup sehat tanpa penyakit kelamin. 

0 komentar:

Posting Komentar