Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Anggota Sat Sabhara Polres Tanah Laut Lakukan Latihan Penggunaan Senpi Dan Road Blocker

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 15 Agustus 2018

Pelaihari 16/08/2018  Humas Polres Tanah laut

  Anggota Satuan Sabhara Polres Tanahlaut berkumpul di halaman Mapolres Tanahlaut, Rabu (15/8/2018).
Turut bergabung para kepala unit Sabhara Polsek di jajaran Polres Tanahlaut menyimak penjelasan KBO Satuan Sabhara Polres Tanahlaut, Ipda Brilianto Yudistira.
Ipda Brilianto menjelaskan pengguna senjata api jenis pistol  9 MM, bongkar pasang pistol serta penggunaan pistol gas air mata dan bongkar pasang ranjau paku atau Road Blocker.
Kegiatan itu dijelaskan Kasat Sabhara Polres Tanahlaut, AKP Riswiadi untuk meningkatkan kemampuan menggunakan senjata api dan pengenalan peralatan khusus.
Peralatan khusus itu adalah pistol gas air mata dan ranjau paku atau disebutnya road blocker yang fungsinya menghambat mobilitas pelaku kejahatan saat melintas di Jalan umum.
Peserta peningkatan penggunaan senjata api itu dijelaskan Kasat Sabhara Polres Tanah laut AKP  Riswiadi S.Sos, M. Ap diikuti para kepala unit di lingkungan Satsabhara Polres Tanahlaut dan para Kanit Sabhara Polsek jajaran Polres Tanahlaut.
 
Kasat Sabhara Polres Tanah laut AKP  Riswiadi S.Sos, M. Ap mengatakan "Kita ingin semua anggota Sabhara Polres Tanah laut dan di Polsek mampu menggunakan senjata api dalam menghadapi pelaku tndak pidana  kejahatan"

0 komentar:

Posting Komentar