Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 73, Polres Tanah Laut Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 19 Agustus 2018

Pelaihari 20/08/2018  Humas Polres Tanah laut



Polres Tanah laut melaksanakan upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman Polres Tanah laut Jum’at (17/08/2018) pukul 07.30 Wita.
 
Selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH  dan peserta upacara terdiri pejabat utama Polres Tanah laut beserta seluruh Perwira dan segenap personel Polri dan ASN Polres Tanah laut.

Upacara HUT Kemerdekaan RI di Polres Tanah laut ini diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kapolres Tnah laut selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan amanat tertulis Kepala Kepolisian RI pada upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018.

Dalam amanatnya disampaikan Kapolri di antaranya, agar peringatan hari Kemerdekaan ini selain untuk mengenang pengorbanan para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, upacara ini juga merupakan momentum penting bagi kita semua untuk senantiasa menggelorakan semangat kejuangan dalam mengisi kemerdekaan melalui kerja nyata pada bidang pengabdian kita selaku insan Bhayangkara.
 
Disampaikan juga, sebagai genersi penerus kita semua memiliki moral responsibility yang harus diimplementasikan melalui prestasi – prestasi dalam mengisi kemerdekaan. Hal tersebut selaras dengan tema peringatan pada tahun ini yakni Kerja kita, Prestasi Bangsa.

“Tema ini membuat dua makna besar, yakni energi dan kerja yang disimbolkan dalam bentuk garis dinamis yang berarti suatu kemajuan dalam bekerja sekaligus melambangkan semangat dan optimisme seluruh anak bangsa,” jelasnya.

Diakhir amant Kapolri menekankan kepada seluruh personel Polri untuk dapat mengimplementasikan nilai luhur kejuangan yang telah diwarisi para pahlawan dengan senantiasa memberikan pengabdian terbaik sebagai insan Bhayangkara sejati. Jaga Soliditas internal, tingkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan bangun semangat berprestasi untuk mewujudkan Polri yang semakin dicintai rakyat.

Kemudian, tingkatkan terus soliditas dan kerjasama sinergi dengan TNI, pemerintah daerah dan seluruh stakeholders lainya dalam mengawal dan mengamankan berbagai agenda Kamtibmas. Selanjutnya, bangun terus komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif serta dukung secara aktif agenda pemerintah dalam mewujudkan pembangunan nasional melalui tindakan kepolisian yang sejalan dan produktif.

0 komentar:

Posting Komentar