Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Aksi Pencuri Dipergoki Pemilik Rumah

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 17 September 2018

Pelaihari 18/09/2018  Humas Polres Tanah laut




Telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan Senin (17/09/2018) sekitar pukul 10.00 Wita di rumah sadari Asnita Andayana Jalan Manunggal Kecamatan Pelaihari, pelaku diketahui  bernama Suryadi 33 tahun warga Anjir KM. 14 Rt. 15 Kapuas Kalimantan Tengah.
Pelaku masuk kedalam rumah melalui pintu belakang dengan cara mencongkel pintu dan berhasil masuk ke dalam rumah kemudian mengambil barang-barang berupa 1 buah Iphone 5 warna silver, 1 buah jam tangan Iphone merk Tauch Watch, 1 buah perhiasan kalung emas 750 karat.
Pada saat pelaku mau keluar dari rumah ternyata aksinya di ketahui oleh korban kemudian korban langsung berteriak “maling, maling” hingga mengundang perhatian warga sekitar, pelakupun nekat kabur namun tertangkap oleh warga dan diamankan kemudian langsung diserahkan ke Polsek Pelaihari.
Kapolsek Pelaihari AKP Shofiyah SE, S.IK, M.Si membenarkan, pihaknya telah mengamankan pelaku pencurian yang ditangkap oleh warga dan diserahkan ke pihak Kepolisian, “kami sangat berterimakasih kepada warga yang telah berhasil mengamankan pelaku yang telah melakukan tindak kejahatan tanpa adanya main hakim sendiri, biar petugas yang melakukan proses hukum selanjutnya, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada memperhatikan keadaan rumah apakah sudah terkunci dengan benar apa belum, terlebih saat rumah kosong pelaku kejahatan bukan hanya pada malam hari, siangpun dapat dilakukan apabila ada kesempatan”, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian seluruhnya sebesar 6 juta rupiah

0 komentar:

Posting Komentar