Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut Hadiri Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Tanah Laut Di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 20 September 2018

Pelaihari 21/09/2018  Humas Polres Tanah laut




Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH  bersama Forkopimda Kabupaten Tanah laut  menghadiri undangan acara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanah laut Drs.H. Sukamta M.AP – H. Abdi Rahman S.Pd Periode 2018-2023 oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin noor, Rabu (19/09/2018) pagi di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Bupati Tanah Laut Drs. H. Sukamta M.AP dan Wakil Bupati Tanah Laut H. Abdi Rahman, S. Pd setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut Periode 2018-2023. dilantik bersamaan dengan 2 Bupati dan Wakil Bupati dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan juga Bupati Tapin. Sebelum dilantik, ketiga pasang Bupati dan wakil bupati tersebut di giring dari gedung astakona ke Mahligai Pancasila dengan iringan Korsik dan Paskibra.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudi Resnawan, Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Siti Raudatul Jannah, Walikota/ Bupati Se-Provinsi Kalimantan Selatan, Forkopimda Kabupaten Tanah Laut, Pimpinan SOPD Kabupaten Tanah Laut.
 Drs. H Sukamta.M.AP dan H Abdi Rahman.S.Pd, yang berhasil memenangkan Pilkada Tanah Laut pada 21 Juli lalu dalam memimpin Tanah Laut sampai dengan 2023 dalam melaksanakan program pembangunan mengusung motto : Kerja Keras, Cerdas, Tuntas, Berkualitas, dan Ikhlas. Dengan membawa Visi : Terwujudnya Tanah Laut yang BERINTERAKSI : Berkarya, Inovasi, Tertata, Religius, Aktual, dan sinergi. Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor S.Sos.MH dalam sambutannya berpesan kepada ketiga bupati yang dilantik agar langsung bekerja untuk rakyat. "Mulai hari ini tugas sudah dimulai terutama memenuhi janji yang sudah diucapkan pada masa masa kampanye jangan sampai hanya menjadi retorika untuk mencapai sebuah kekuasaan" ucap sahbirin Ia menambahkan, Bupati dan Wakil Bupati harus menjalankan pemerintahan yang bersih sehingga menjadi pemimpin pemimpin yang amanah. Sukamta mengaku bersyukur akhirnya resmi untuk mengemban amanah 5 tahun kedepan memimpin Tanah Laut. Ia dan Abdi Rahman berharap seluruh masyarakat Tanah Laut dapat turut mendukung dan membantu untuk membangun Tanah Laut lebih baik, membangun lebih cepat lagi. Bekerja keras bersama sama membangun Tanah Laut. Ia pun berjanji, membawa Tanah Laut 5 tahun kedepan menjadi daerah yang lebih maju.

0 komentar:

Posting Komentar