Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Sosialisasi DIPA RKA-KL T.A.2019 Anggaran Polres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 02 Januari 2019

Pelaihari 03/01/2019  Humas Polres Tanah laut



Memasuki awal tahun 2019, Polrres Tanah laut  menggelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-KL) tahun anggaran 2019, Rabu (02/01/2019) di ruang Rupatama Polres Tanah laut.

Kegiatan sosialisasi Dipa dan RKA-KL tahun 2019 ini dihadiri oleh Waka Polres Tanah laut Kompol Ade Nuramdani SH, S.IK, MM, Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK, Pejabat Utama Polres Tanah laut dan diikuti oleh para Kapolsek, Kasi, Kaur, Paur  baik yang ada di Polres maupun Polsek Jajaran Polres Tanah laut. 

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH  menyampaikan agar dalam kegiatan sosialisasi ini para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran untuk memperhatikan tentang ketersediaan anggaran yang telah ada, sehingga dalam penyerapan anggaran tersebut, tidak disalahgunakan melainkan dapat dipergunakan sebaik-baiknya guna mendukung pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini, Kabag Ren Kompol Syaiful Bahri SH, memaparkan tentang Rendisgar T.A 2019, yang meliputi total anggaran masing-masing Bag, Sat maupun Polsek Jajaran serta petunjuk teknis penyerapan anggaran. yang mana dalam hal ini ada kenaikan dan ada penurunan anggaran di lain fungsi yang di emban. Diharapkan kepada kabag,kasat,serta kapolsek agar segera di buat perwabku anggaran dalam setiap kegiatan yang di laksanakan ujar kabag ren.
 “Kepada rekan-rekan Kasub Satker, kegiatan sosialisasi Dipa & RKA-KL ini betul-betul kita perhatikan dengan baik apa rencana kerja di tahun 2019, bagaimana kita memanfaatkannya dan pengelolaannya bisa dipertanggung jawabkan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, Perlu Saya tekankan, rekan-rekan dilarang keras melakukan kebijakan soal anggaran karena kita ada payung hukumnya. Ketika anggaran kurang, Kasub Satker minta sama Kuasa pengguna Anggaran (KPA) yang nantinya akan didahului dengan pendalamanan/pendalaman oleh KPA”,  tegas Kapolre.
 
Dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas Penerima DIPA T.A. 2019 oleh Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH kepada masing-masing Satfung pengguna anggaran atau penyerapan keuangan.

0 komentar:

Posting Komentar