Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Wakapolda Kalsel Pimpin Deklarasi Millennial Road Safety Festival Tanah Laut Sebelum Melaksanakan Offroad Adventure 4X4 "Dalas Tapatak Babulik Kada"

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 24 Februari 2019

Pelaihari 25/02/2019  Humas Polres Tanah laut




Ratusan  offroader menghadiri Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke-53 tahun 2019, Sabtu (23/2/2019),  para offroader yang berasal dari Kalsel, Kalteng hingga pulau Jawa ini mendeklarasikan mendukung Millennial Road Safety Festival tahun 2019, Dipimpin Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si yang diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin didampingi Irwasda Polda Kalsel, Karo SDM Polda Kalsel, Direktur Reskrimsus Polda Kalsel, Kabid TI Polda Kalsel, Kapolres Tanah Laut, Kapolres Banjar dan Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) para peserta offroad Adventure Off Road 4×4 mengucapkan Deklarasi Millennial Road Safety Festival.

Deklarasi tersebut berlangsung di halaman stadion Sepak Bola Pertasi Kencana Pelaihari Kabupaten Tanah Laut. Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin di kesempatan ini menyampaikan mari bersama sama menjadi agen of change, membangun dan meningkatkan kesadaran, kepekaan, kepedulian dan tanggung jawab akan keselamatan berlalu lintas. “Jadilah agent of change dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” tutur Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin.
Wakapolda Kalsel mengimbau agar masyarakat khususnya pelajar menjadi milenial yang cinta lalu lintas menuju Tanah Laut tertib lalu lintas dan zero accident, stop pelanggaran, stop kecelakaan, wujudkan keselamatan untuk kemanusiaan.
“Kegiatan ini merupakan sosialisasi tertib lalu lintas sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa di kalangan generasi muda serta mengupayakan generasi milenial untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas guna tercapainya tujuan road safety (keamanan dan keselamatan berkendara) yaitu Zero Accident (tidak terjadinya laka lantas),” tutur Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin.

Selama ini terang Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin yang membuka off-road Dalas Tapatak Babulik Kada yang masuk dalam rangkaian acara Millenial Road Safety Festival, kalangan Millenial menjadi penyumbang kecelakaan terbesar. Oleh karena itu kalangan milenials harus disasar dalam Millenial Road Safety Festival.

"Kita ingin menciptakan millenial yang cinta tertib berlalu lintas," ujarnya Wakapolda Kalsel

Dalam off-road rangkaian Millenial Road Safety Festival juga diadakan Deklarasi Millenial Road Safety Festival Polres Tanahlaut. Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Aneka Pristafuddin, Kapolres Tanahlaut, AKBP Sentot Adi Darmawan dan Bupati Tanahlaut,H Sukamta juga melakukan penandatanganan gerakan sejuta tangan dukung kegiatan Millenial Road Safety Festival.
Bupati Tanahlaut, H Sukamta mengatakan Millenial Road Safety Festival memang harus disosialisasikan lebih banyak ke masyarakat khususnya kaum milenials. Ia berharap melalui off-road Dalas Tapatak Babulik Kada menjadi ajang sosialisasi tertib berlalulintas yang cepat diterima oleh kalangan muda.
"Karena di kegiatan ini tak cuma kalangan dewasa, anak mudanya juga ada, dan mereka yang melihat diharapkan juga mengikuti berkendara dengan tertib," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar