Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

220 Pers Gabungan Polri Siap Mengamankan Jalannya Pelantikan Anggota DPRD Tala

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 27 Agustus 2019


Pelaihari 28 Agustus 2019 Humas Polres Tanah laut









35 caleg terpilih DPRD Kabupaten Tanahlaut dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah jabataban, Selasa (27/8/2019).
Pelantikan dan pengambilan sumpah  yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tanahlaut tersebut nampak dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat. Termasuk jajaran Forkopimda dan instansi vertikal.
Pengamanan dalam moment pelantikan yang menjadi agenda rapat paripurna itu juga nampak ketat. Pasalnya, puluhan aparat kepolisian telah berjaga di kawasan gedung DPRD Kabupaten Tanahlaut sejak pagi. Bahkan terlihat pula tim K9 Polda Kalsel yang membawa anjing pelacak.
Kabag Ops Polres Tanahlaut, AKP Novy Adi Wibowo, menerangkan, ada 220 personil gabungan yang dikerahkan untuk pengamanan. Mereka terdiri dari tim Polda Kalsel, Brimob dan K9 Polda Kalsel, serta PAM Objek Vital dan Jibom.
"Sementara pengamanan hingga kegiatan selesai semuanya aman terkendali," ucap Kabag Ops Polres Tanahlaut
Sementara itu dalam berlangsungnya pelantikan, sejumlah rangkaian acara dilaksanakan.
Secara simbolis, para anggota DPRD Kabupaten Tanahlaut dilantik di hadapan para tamu undangan. Pelantikan tersebut dipimpin oleh Kepala Pengadilan Negeri Pelaihari. Mereka juga melakukan pengambilan sumpah sesuai agama islam dan kristen.
Rangkaian kegiatan lainnya yakni penyerahan palu Ketua DPRD Kabupaten Tanahlaut, Harianto masa jabatan sebelumnya kepada pejabat baru, yakni Yusuf AR dari praksi PDIP yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tanahlaut sementara. Adapun wakilnya yakni Atmari dari Partai Gerindra Tanahlaut.

Acara pelantikan tersebut berkahir dengan ucapan selamat dari Bupati Tanahlaut, Sukamta dan Wakil Bupati Tanahlaut, Abdi Rahman, Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK.MH. Kemudian disusul pula oleh jajaran Forkopimda lainnya dan tokoh masyarakat serta para ketua partai tingkat cabang di Kabupaten Tanah laut.



0 komentar:

Posting Komentar