Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah laut Berikan Reward Kepada 22 Anggota Berprestasi

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 28 Oktober 2019

Pelaihari 29 Oktober 2019  Humas Polres Tala



Pemberian Reward merupakan salah satu program pembinaan bagi personel Polres Tanah Laut yang didasarkan dedikasi dan kinerja anggota dalam melaksanakan tugas dengan baik, hal tersebut disampaikan sampaikan Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH pada saat pemberian penghargaan bagi personel yang berprestasi di lingkungan Polres Tanah Laut,  di halaman Polres Tanah Laut, Senin ( 29/10/2019 ). .

 
 
"Selamat bagi anggota yang mendapatkan reward, saya berharap agar pemberian reward ini menjadi momentum bagi anggota Polres Tanah Laut untuk semakin menunjukan kinerja yang lebih baik, proaktif, inovatif dan kreatif serta memiliki inisiatif dalam mengembangkan tugas di lapangan,  pemberian reward janganlah di jadikan sebagai tujuan dalam melaksanakan tugas, ini hanya sebagai motivasi. Laksanakan tugas dengan tulus dan iklas hanya semata - mata karena Allah, sehingga apa yg di lakukan selalu mendapat perlindungan dari Nya serta bermanfaat bagi masyarakat.

Sebanyak 22 Personel Polres Tanah laut berprestasi  mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tanah laut diantaranya, 11 personel yang telah berhasil dalam pengungkapan kasus penyimpanan atau penimbunan ribuan kubik kayu jenis rimba campuran berbentuk Log di area perkebunan kelapa sawit di desa Pasir Putih Kecamatan Kintap pada hari Rabu 9 Oktober 2019 lalu, ke sebelas personel tersebut adalah Kanit Idik Sat Reskrim Polres Tanah laut Aipda Agung Rahmat Wijaya SH, Bripka YK. Ari Wibawa, Bripka Juniarto, Bripka Indra Harianto SH, Brigadir Tonny Joko P. A,Md, Brigadir Andri Winanda SH, Brigadir Ricken Febriansyah SH, Briptu Heriyanto W Pratama, Briptu Akhmad Ridoni, Briptu Ratu Alia Sari SH dan Bripda M. Rifqi Arif Wirawan.  Untuk 10 personel yang mendapatkan penghargaan atas kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas BKO Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa di Jakarta dan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 diantaranya Bripka Panji Asmara Febriyanto, Brigadir Firman Maulana, Bripda Muryanto, Bripda Muhammad Medi Alfandi, Bripda Alfin Fahrian, Bripda Rahmad Dillah, Bripda Firza Nafarin, Bripda Muhamad Irpan, Bripda M.Kurnia Ramdhan dan Briptu M. Najiullah Akbar, kemudian Aipda Suranto Budi Cahyono SE yang merupakan PS, Kasi Humas Polsek Tambang Ulang juga mendapatkan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas mengamankan seorang pelaku pembakaran hutan dan lahan kebun karet seluas kurang lebih 2 H yang terjadi pada hari Kamis tanggal 5 September 2019 di desa Pulau Sari Kecamatan Tambang Ulang.

0 komentar:

Posting Komentar