Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut sterilisasi ruangan Rapat Pleno terbuka

Posted by subbaghumas-restala at Jumat, 01 Maret 2024

TANAH LAUT – Polres Tanah Laut Polda Kalsel menerjunkan personil Samapta untuk melaksanakan sterilisasi ruangan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (02/03/2024).

Kapolres Tanah Laut AKBP M. Junaeddy Johnny, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Samapta AKP Winarto, S.Sos., mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan ruangan yang akan dipakai untuk rapat Pleno terbuka dengan mengantisipasi adanya benda berbahaya yang dapat mengganggu jalannya acara.


“Semuanya harus steril dan aman sehingga kami
mengerahkan Tim Sterilisasi untuk melakukan penyisiran untuk meminimalkan terjadinya segala ancaman atau hal-hal yang tak diinginkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Winarto, S.Sos., menjelaskan tindakan sterilisasi tersebut bukan hanya dilakukan pada ruangan saja, tetapi juga pada pintu masuk ruangan dan area sekitar lokasi.

Pemeriksaan juga dilakukan bagi setiap perserta yang memasuki maupun keluar ruangan rapat dengan menggunakan alat metal detectors.

“Sterilisasi lokasi dan pemeriksaan peserta atau tamu undangan dilakukan sesuai SOP untuk keamanan dan kelancaran rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar