Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Pengamanan Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 28 Agustus 2024

Tanah Laut – Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan pengamanan penerimaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut. Kegiatan ini diikuti oleh pasangan H. Rahmat Trianto dan H. Muhammad Zazuli yang bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Laut, Rabu (28/8), Pengamanan dipimpin langsung oleh Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andi Hutagalung, S.Ab., M.A.P.

Sebanyak 92 personel Polres Tanah Laut dikerahkan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pendaftaran ini. Selain itu, turut serta 25 personel dari Kodim 1009/Tanah Laut dan 15 personel dari Satpol PP Pemkab Tanah Laut.

Kompol Andi Hutagalung menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan guna memastikan proses pendaftaran berjalan dengan aman dan tertib. 

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal demi kelancaran kegiatan politik yang berlangsung,” ujarnya.

Proses pendaftaran berlangsung dengan tertib dan lancar, dengan pengamanan ketat dari seluruh aparat yang bertugas. Dukungan dan kerjasama dari masyarakat juga diharapkan untuk menjaga situasi tetap kondusif hingga seluruh tahapan pemilu berjalan selesai.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Laut bersama TNI dan Satpol PP dalam menjaga stabilitas keamanan selama proses pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tanah Laut.

0 komentar:

Posting Komentar