Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Penyerahan Pinjam Pakai Mobil Dinas Dari Pemkab Kepada Polres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 04 Agustus 2024

Tanah Laut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut menyerahkan pinjam pakai 9 (Sembilan) unit mobil dinas kepada Polres Tanah Laut. Penyerahan dilakukan di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Tanah Laut oleh Penjabat (PJ) Bupati Tanah Laut, H. Syamsir Rahman, kepada para Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut. (05/08) Pagi.

Dalam sambutannya, PJ. Bupati Tanah Laut, H. Syamsir Rahman, menyatakan bahwa ini adalah wujud dukungan pemerintah kabupaten kepada Polri, khususnya Polres Tanah Laut, guna mendukung persiapan pengamanan Pilkada 2024 di Tanah Laut.

"Dengan adanya bantuan mobil dinas ini, diharapkan Polres Tanah Laut dapat lebih optimal dalam menjalankan tugasnya, terutama dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada 2024 yang akan datang," ujar H. Syamsir Rahman.

Penyerahan ini menunjukkan sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala daerah. Dengan adanya tambahan mobil dinas, diharapkan operasional kepolisian di lapangan dapat berjalan lebih efektif dan efisien, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Kapolres Tanah Laut AKBP M. Junaedy Johnny, S.I.K.,M.H. mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh Pemkab Tanah Laut. "Kami akan memanfaatkan kendaraan ini sebaik mungkin untuk mendukung tugas-tugas pengamanan, terutama menjelang Pilkada 2024. Dukungan ini sangat berarti bagi kami dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tanah Laut," ungkap Kapolres.

Penyerahan pinjam pakai mobil dinas ini merupakan salah satu bentuk nyata kerja sama antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Tanah Laut.

0 komentar:

Posting Komentar