Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kegiatan Piket Posko Operasi Mantap Praja Intan 2024 di Polres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 12 September 2024

Tanah Laut - Posko Operasi Mantap Praja Intan Tahun 2024 Polres Tanah Laut melaksanakan serangkaian kegiatan penting dalam rangka pengamanan dan kesiapan pelaksanaan Pilkada 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Laut untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses Pilkada di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan piket hari ini, petugas melaksanakan beberapa tugas utama, di antaranya mengisi mutasi secara manual maupun online melalui Aplikasi Early Warning System (EWS). Selain itu, petugas juga mengisi tabulasi kegiatan baik secara manual maupun melalui aplikasi yang sama. Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua data kegiatan terinput dengan baik dan dapat dipantau secara real-time.

Selain itu, pengecekan terhadap rencana kegiatan (renggiat) dan laporan hasil kegiatan (lap hasil) yang telah diinput ke dalam Aplikasi EWS juga dilakukan dengan cermat. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua informasi yang diperlukan telah masuk ke dalam sistem dengan benar dan lengkap.

Petugas piket juga bertanggung jawab untuk mengumpulkan renggiat dan lap hasil giat secara manual yang telah dikirimkan dari para operator Satuan Tugas (Satgas) dan Sub Satuan Tugas (Sub Satgas). Pengumpulan ini bertujuan untuk memverifikasi keakuratan data yang diinput secara manual dengan data yang ada di aplikasi, sehingga tidak terjadi kesalahan atau kekeliruan dalam pelaporan.

Kegiatan ini berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Posko Operasi Mantap Praja Intan 2024 Polres Tanah Laut terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah Tanah Laut.

0 komentar:

Posting Komentar