Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut Gelar Ops Gaktibplin

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 17 September 2024

Tanah Laut – Polres Tanah Laut mengadakan Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktibplin) terhadap seluruh personelnya sebelum apel pagi, yang dilaksanakan di halaman depan Polres Tanah Laut, Selasa (17/9).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.AP, serta dilaksanakan oleh Personel Sipropam Polres Tanah Laut.

Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.AP  menjelaskan bahwa Ops Gaktibplin kali ini menitikberatkan pada pemeriksaan kelengkapan administrasi personel, serta kelengkapan kendaraan bermotor, baik kendaraan dinas maupun pribadi. 

“Pemeriksaan ini mencakup kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang digunakan oleh personel Polres Tanah Laut” Ungkap Wakapolres.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kedisiplinan serta kepatuhan seluruh personel terhadap aturan yang berlaku, terutama terkait kelengkapan administrasi dan kendaraan operasional. 

Dengan pelaksanaan Ops Gaktibplin ini, diharapkan kinerja personel Polres Tanah Laut dapat semakin optimal dan tertib dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

0 komentar:

Posting Komentar