Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Sat Lantas Polres Tanah Laut Gelar Patroli Kamseltibcar Lantas dalam Rangka Ops Mantap Praja 2024

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 16 September 2024

Tanah Laut – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanah Laut kembali melaksanakan Kegiatan Patroli Kamseltibcar Lantas pada (16/9) Senin malam, dalam rangka Operasi Mantap Praja 2024. Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Tanah Laut.

Patroli yang digelar mulai malam hari tersebut meliputi beberapa ruas jalan utama di Pelaihari, yaitu Jalan Kemakmuran, Jalan Parit Mas, Jalan Sarang Halang, Jalan Ahmad Syairani, hingga Jalan H. Boedjasin. Dengan melibatkan personel Sat Lantas, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta mengingatkan pengguna jalan akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas.

Dalam patroli ini, petugas tidak hanya mengawasi situasi lalu lintas, tetapi juga berinteraksi langsung dengan masyarakat. Mereka memberikan himbauan terkait keselamatan berkendara, pentingnya penggunaan helm, dan selalu membawa kelengkapan surat-surat kendaraan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif Polres Tanah Laut guna menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. Operasi Mantap Praja sendiri merupakan operasi pengamanan yang ditujukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah berlangsung.

Dengan pelaksanaan patroli ini, diharapkan kesadaran masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas semakin meningkat, serta suasana kondusif tetap terjaga hingga selesainya rangkaian Pilkada.

0 komentar:

Posting Komentar