Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Road Tour Deklarasi Damai Polda Kalsel, Irjen Pol Winarto Harap Suasana Pilkada 2024 Tetap Damai Dan Sejuk

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 21 Oktober 2024

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar acara Deklarasi Pilkada Damai di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (21/10/2024) malam. Acara yang berlangsung di Pendopo Pemda Kabupaten HSS ini dihadiri langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H, M.H. beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, berbagai elemen masyarakat, pemerintah daerah, dan para calon kepala daerah yang akan bertarung dalam Pilkada saat ini.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan, dalam keterangan persnya Kapolda Kalsel menyampaikan bahwa Deklarasi Damai yang digelar di Kabupaten HSS malam ini merupakan komitmen bersama semua pihak untuk menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif.

Beliau mengatakan, Kabupaten HSS merupakan wilayah keempat yang dikunjungi untuk pelaksanaan Deklarasi Pilkada Damai tahun 2024. Dan kegiatan ini akan terus berlanjut keseluruh Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan.

Menanggapi banyaknya harapan masyarakat terhadap pelaksanaan Pilkada 2024, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto menuturkan bahwa harapan masyarakat itu merupakan harapan kita semua, dimana kesejahteraan merupakan hal utama bagi masyarakat.

Kapolda berharap melalui Deklarasi Damai, Pilkada yang telah berjalan kondusif saat ini akan terus dalam suasana yang damai dan sejuk hingga tahap akhir pencoblosan pemilihan kepala daerah.

0 komentar:

Posting Komentar