Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

SATRESNARKOBA RINGKUS PEMUDA PELAIHARI DI AWAL TAHUN 2015

Posted by Humas Polres Tala at Rabu, 07 Januari 2015



Pelaihari, 08/01/2015

Seorang pemuda berumur 26 tahun (Pelaihari, 04/09/1988) bernama Berliansyah Prima S. Bin Sarbini mengawali hasil pengungkapan kasus oleh Satresnarkoba Polres Tanah Laut di bulan Januari 2015. Pemuda yang sehari-harinya bertempat tinggal di Jl. Dharma RT.014 RW.05 Kel. Pelaihari Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut itu berhasil dibekuk oleh petugas Satresnarkoba Polres Tanah Laut saat tertangkap tangan memiliki barang haram Narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis sabu.

Hasil konfirmasi dengan Kasat Resnarkoba Polres Tanah Laut IPTU Alfiando Papona melalui Kanit II nya BRIPKA Fredy Oktoviandy, SH. Saat sedang melalukan pemeriksaan terhadap tersangka, mengatakan, bahwa benar berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan kerapnya aktifitas peredaran dan penggunaan Narkoba jenis sabu yang dilakukan oleh sdr. Berliansyah Prima S. Bin Sarbini di sekitar daerah masjid Syuhada Pelaihari, segera menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut anggota Satresnarkoba dibawah pimpinan Kasatresnarkoba segera melakukan penyelidikan. Hasilnya didapati sdr. Berliansyah Prima S. Bin Sarbini sedang duduk dipinggir jalan, petugaspun melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap sdr. Berliansyah Prima S. Bin Sarbini dan hasilnyapun didapatkan 1 paket Narkotika jenis Sabu dari tangan sdr. Berliansyah Prima S. Bin Sarbini, walaupun saat di tempat kejadian tersangka sempat membuangnya.

Sampai berita ini dimuat tersangka ditahan di Mapolres Tanah Laut berikut barang bukti 1 paket Narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis Sabu yang dikemas dalam plastik klip dan 1 buah handphone merk Nokia warna biru yang disita untuk proses penyidikan.

0 komentar:

Posting Komentar