Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 13 April 2014


Berbagai upaya dilakukan untuk memaksimalkan hasil dari pelaksanaan ujian nasional. Termasuk di Kabupaten Tala, Bimbingan pelajar hingga memberi pelatihan kepada siswa serta doa bersama dilakukan hampir menyeluruh di berbagai sekolah di Tanah Air. Semuanya dilakukan semata-mata dengan tujuan hasil maksimal.
Kepala Dinas Pendidikan Tanahlaut Lutfiati Uyun mengatakan pihaknya selalu menyampaikan kepada para siswa agar rajin belajar dengan baik,  "Para siswa jangan terpancing dengan isu-isu adanya bocoran soal,  Para siswa harus percaya diri, jujur dalam menjawab tanpa terpengaruh adanya bocoran soal dari luar," Para siswa diharapkan berkonsentrasi saat mengikuti ujian nasional. Jangan sampai terganggu konsentrasinya. Fokus saat menjawab soal.
Kepala dinas pendidikan Tanahlaut Lutfiati Uyun memantau sejumlah lokasi sekolah yang melaksanakan ujian nasional, Senin (14/4/2014),   Sekolah yang menjadi pantauan pertama yakni SMKN 1 Pelaihari,   Secara keseluruhan UN berjalan lancar.
"Memang sempat terjadi masalah. Ada soal yang tertukar dengan soal sekolah lain. Satu paket sekolah yang tertukar. Namun sudah bisa teratasi," kata Lutfiati Uyun disela-sela pantauannya.
Total peserta UN di Tanahlaut untuk SLTA sederajat ada 2612 dan siswa paket C ada sebanyak 882 siswa,   Pihaknya menarget untuk tahun ini Kabupaten Tala bisa masuk lima besar untuk peringkat hasil UN se Kalsel.
Personil Polres Tanahlaut siap mengamankan jalannya ujian nasional, dan pengawala pendistribusian Naskah Ujian Nasional sampai ke sekolah sekolah se Kabupaten Tanahlaut

0 komentar:

Posting Komentar