Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PELAKU PENUSUKAN ANGGOTA POLSEK KINTAP DI BEKUK

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 07 September 2014


Pelaihari,8/9/14

Subandi warga Sungai Cuka yang melakukan penusukan terhadap anggota Polsek Kintap Brigadir Rudi Salam akhirnya diamankan dan ditahan di Sel Rutan Pelaihari.
Kapolres Tanah laut AKBP Midi Siswoko S.IK  melalui Kasat Reskrim Polres Tala AKP Khairul Basyar membenarkan pihaknya sudah melakukan penahanan terhadap tersangka yang melakukan penusukan terhadap anggota Polsek Kintap yang sedang melakukan pengamanan pertandingan sepakbola antar desa.
"Pelaku sudah di amankan, Korban mengalami luka tusuk di pinggang sebelah kiri dan sudah menjalani perawatan di RS H. Boejasin Pelaihari,"
Peristiwanya terjadi saat korban mau melerai keributan yang terjadi antar suporter sepakbola di Desa Sungai Cuka, Jumat, (5/9/14) sekitar pukul 17.00 Wita.
Saat akan diamankan, pelaku melarikan diri dan membuang sajam yang digunakan untuk menusuk korban. Polsek Kintap yang juga diback up oleh Satreskrim Polres Tala pun mengejar pelaku.
"Untuk sajamnya masih dicari dilapangan, namun sarungnya sajam sudah ditemukan. Pelaku bakal dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan menyebabkan luka berat dengan ancaman lima tahun penjara,"  

0 komentar:

Posting Komentar