Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

AKSI DAMAI KONTRA VALENTINE DAY

Posted by Humas Polres Tala at Jumat, 13 Februari 2015



Pelaihari, 13/02/2015

Jum’at, 13/02/2015 jam 16.00 Wita sebanyak enampuluh personil Polres Tanah Laut dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Riswiadi, S.Sos, M.Ap dan Kasat Binmas AKP Syaiful Bahri, SH. mengawal dan mengamankan kegiatan aksi damai dengan orasi turun ke jalan oleh Aliansi Mahasiswa dan Pelajar Islam se-Tanah Laut yang menyerukan sikap menentang adanya peringatan hari valentine yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari. 

Sebelum memulai aksinya sebanyak seratus peserta aksi damai dari kalangan mahasiswa dan pelajar Islam tersebut berkumpul di halaman Masjid Nurruddin Polres Tanah Laut kemudian terbagi dua kelompok untuk memulai aksinya dengan berjalan kaki, satu kelompok menuju arah ke Simpang 3 komplek perkantoran Pemda Kab. Tala sampai ke Simpang 3 bundaran Tugu Selamat Datang Angsau dan satu kelompok lainnya menuju arah ke Simpang 3 bundaranTugu PKK Jl. Kemakmuran sampai ke Lapangan Tugu depan kediaman Bupati.

Selain berorasi aksi damai tersebut juga membagi-bagikan stiker kepada para pengendara kendaraan bermotor dan mengumpulkan tanda tangan dari para pengendara kendaraan bermotor yang melintas. Selama aksi damai berjalan aman lanjar sampai berakhir dalam keadaan aman kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar