Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

DIKECEWAKAN PERANGKAT DESA, 200 WARGA DS. SUNGAI BARU UNJUK RASA

Posted by Humas Polres Tala at Rabu, 18 Februari 2015



Pelaihari, 18/02/2015

Seratus empat puluh personil Polres Tanah Laut amankan unjuk rasa sebanyak dua ratus warga dari Ds. Sungai Baru simpang 4 Asam-Asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut yang dikoordinatori oleh saudara Rahmani mendatangi kantor DPRD Kab. Tanah Laut pada hari Rabu, 18/02/2015 sejak sekira jam 10.00 Wita. Pengamanan unjuk rasa dilakukan diluar saat orasi pengunjuk rasa dan didalam kantor DPRD Kab. Tanah Laut saat koordinator aksi dan sepuluh orang perwakilan warga diterima oleh Ketua DPRD Kab. Tala Ahmad Yani untuk menyampaikan aspirasinya mengenai kecewaan warga terhadap kinerja perangkat desa yang tidak memuaskan dengan penyelewengan dana hasil portal dan pengaspalan jalan yang tidak tepat sasaran. 

Aksi unjuk rasapun selesai dengan aman dan kondusif setelah aspirasi warga diterima oleh Ketua DPRD Kab. Tanah Laut dan mendapatkan penjelasan dari pihak Kepolisian dalam hal ini Kapolsek Jorong AKP Windhy syafutra, S.Ik bahwa permasalahan yang menjadi aspirasi warga pengunjuk rasa tengah dalam penanganan pihak Kepolisian. 

Tampak Kabag Ops Polres Tanah Laut KOMPOL Dydit Dwi S., S.Ik, M.Si sebagai koordinator pengamanan memberikan arahan kepada personil pengamanan pada saat apel di Mapolres Tanah Laut dan dihalaman depan kantor DPRD Kab. Tanah Laut sebelum aksi unjuk rasa dimulai.

0 komentar:

Posting Komentar