Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KEBAKARAN RUMAH KORBANKAN 80 % TUBUH BRIPTU SUSIANDI

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 03 Februari 2015



Pelaihari, 04/02/2015

Batu Ampar, 01/02/2015 Satu anggota POLRI Polres Tanah Laut yang berdinas di Polsek Batu Ampar menderita luka bakar delapan puluh persen pada bagian tubuhnya.
Kapolsek Batu Ampar IPTU Nur Rochim, SH membenarkan, bahwa anggotanya yang bernama Susiandi Saputra berpangkat BRIPTU saat ini sedang menjalani perawatan medis di RSUD. Ulin Banjarmasin setelah delapan puluh persen bagian tubuhnya menderita luka bakar akibat peristiwa kebakaran satu unit rumah pada hari Minggu, 01/02/2015 sekira jam 16.00 Wita di Ds. Damit Dsn. Teguhan RT.06 Kec. Batu Ampar Kab. Tanah Laut.

IPTU Nur Rochim, SH juga menerangkan setelah pihaknya sampai di tempat kejadian sekira jam 17.00 Wita bangunan rumah berukuran sekitar delapan meter kali dua belas meter tersebut sudah dalam keadaan hangus terbakar dan diketahui adalah milik saudari Marsini yang notabenenya adalah ibu kandung dari BRIPTU Susiandi Saputra dan rumah tersebut adalah tempat tinggal sehari-hari dari BRIPTU Susiandi Saputra.

Sampai berita ini dimuat kerugian materiil akibat kebakaran rumah yang titik apinya berawal dari ruang tamu tersebut dapat ditafsir sekitar lima puluh juta rupiah, sedangkan korban jiwa lain tidak ada ditemukan dan pihak Polsek Batu Ampar masih menyelidiki lebih lanjut untuk mendapatkan penyebab pasti kebakaran tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar