Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

MIRAS PICU EMOSI E'ER DAN BERUJUNG KEROYOK YANOR

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 03 Februari 2015



Pelaihari, 04/02/2015

lagi-lagi akibat pengaruh miras seorang laki-laki bernama Samsianor alias Yanor Bin Muhammad (alm), 40 th warga Ds. Maluka Baulin RT.05 RW.01 Kec. Kurau menjadi korban pengeroyokan dua orang pemuda di sebuah warung di dekat rumahnya. Seorang pelaku pengeroyokan bernama Arpani alias E’er Bin Amin, 25 th, warga Jl. Benteng Ds. Tabanio RT.15 RW.08 Kec. Takisung berhasil diamankan pihak Polsek Kurau Polres Tanah Laut dan menjadi tersangka. 


Kapolsek Kurau IPDA H. Hikmatullah membenarkan adanya kejadian pengeroyokan yang melibatkan tiga warga laki-laki setelah pihak korban melaporkan ke Polsek Kurau hari Jum'at 30/01/2015 sekira jam 20.30 Wita dan kini pihaknya telah mengamankan E’er sebagi salah satu tersangka untuk proses penyidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Kurau.

Hasil pemeriksaan terhadap E’er didapat keterangan, bahwa seorang pelaku pengeroyokan lainnya diketahui bernama Yadi dan saat ini masih dalam pencarian, pengeroyokan berawal ketika korban menegur pelaku yang sedang ribut-ribut di sebuah warung dekat rumah korban dan diduga sedang mabok pengaruh miras, pelakupun langsung pergi meninggalkan warung karena merasa tersinggung dan tidak terima dengan korban, tidak lama kemudian pelaku yang membawa sebilah pisau dan bersama dengan Yadi kembali mendatangi korban di rumahnya dan terjadilah pengeroyokan terhadap korban. Dalam pengeroyokan tersebut korban mengalami luka-luka pada bagian punggung, kepala dan jari-jari tangan sedangkan kedua pelaku pergi meninggalkan korban di tempat kejadian setelah korban sempat membela diri melakukan perlawanan. Saat ini pelaku mendekam di sel tahanan rutan Mapolres Tanah Laut.

0 komentar:

Posting Komentar