Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PKS SAT LANTAS POLRES TALA LATIHAN GERAKAN PENGATURAN LANTAS

Posted by Humas Polres Tala at Kamis, 19 Februari 2015



Pelaihari, 18/02/2015

Aktifkan kembali kegiatan rutin latihan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut. Rabu, 18/02/2015 sekira jam 16.00 Wita sejumlah tiga puluh lima pelajar berlatih PKS di halaman Sat Lantas Polres Tanah Laut.

Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Wahyu Hidayat melalui penuturan Kanit Dikyasa AIPTU Abdul Ghoni yang juga Pembina / pelatih PKS Polres Tanah Laut, bahwa saat ini kegiatan latihan PKS di Polres Tanah Laut rutin dilaksanakan pada hari Rabu jam 16.00 Wita dan telah diikuti sebanyak tiga puluh lima pelajar masing-masing perwakilan dari sekolah di Kec. Pelaihari diantaranya SMAN Pelaihari sepuluh pelajar, SMA PGRI Pelaihari lima pelajar, SMPN 1 Pelaihari lima pelajar, SMPN 2 Pelaihari lima pelajar dan SDN Pelaihari 2 lima pelajar. Dalam kegiatan PKS Polres Tanah Laut materi yang diberikan kepada peserta adalah dua belas gerakan-gerakan pengaturan lalu lintas jalan.

AIPTU Abdul Ghoni menambahkan untuk sementara ini kegiatan latihan PKS masih diikuti oleh pelajar dari sekolah-sekolah yang letaknya di pinggir jalan raya, itupun belum semua peserta kegiatan PKS yang belum bisa hadir dan kedepannya Sat Lantas Polres Tanah Laut akan berupaya mengajak seluruh sekolah-sekolah di Pelaihari untuk mengikuti kegiatan latihan PKS dengan mengirimkan perwakilan pelajarnya.

0 komentar:

Posting Komentar