Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

MEDIASI DAMAI DS. MARTADAH DENGAN DS. KATI-KAIT

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 03 Maret 2015



Pelaihari, 03/03/2015

Polres Tanah Laut adakan mediasi terhadap dua desa di wilayah Kab. Tanah Laut yang dianggap sedang berpotensi konflik pada hari Selasa, 03/03/2015 secara terpisah yakni Ds. Kait-Kait Kec. Bati-Bati jam 11.00 Wita di ruang Rupatama Polres Tanah Laut dan Ds. Martadah Kec. Tambang Ulang jam 14.00 Wita di ruang kerja Wakapolres Tanah Laut.

Kegiatan mediasi yang dipimpin oleh Wakapolres Tanah Laut KOMPOL Yustinus Setyo I., S.Ik tersebut bertujuan untuk meredam / mencegah aksi keributan / perselisihan antar kedua desa agar tidak terjadi menyusul telah terjadinya aksi “main hakim sendiri” oleh beberapa warga Ds. Kait-Kait Kec. Bati-Bati yang mengakibatkan pelaku penculikan atas nama Darmansyah alias Idak Bin (alm) Imuh seorang laki-laki warga Ds. Martadah Kec. Tambang Ulang meninggal dunia dan tiga orang telah ditetapkan menjadi tersangka oleh penyidik Sat Reskrim Polres Tanah Laut untuk kasus tewasnya Darmansyah alias Idak Bin (alm) Imuh.

Dalam mediasi kedua desa tersebut selain unsur Muspika dari Kec. Bati-Bati dan Kec. Tambang Ulang turut dihadirkan juga perangkat desa mulai dari Ketua RT dan Ketua RW, Ketua BPD serta para tokoh masyarakat dari kedua desa. Selama mediasi berlangsung dalam keadaan aman terkendali.

0 komentar:

Posting Komentar