Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PELAJARPUN JUGA MENDAPATKAN BINLUH & PELATIHAN

Posted by Humas Polres Tala at Kamis, 19 Maret 2015




Pelaihari, 20/03/2015

Selasa, 17/03/2015 Kanit Binmas Polsek Bati-Bati AIPTU Wagiran bersama Bhabinkamtibas Ds. Liang Anggang BRIPTU Aji Asmara Dana melaksanakan pembinaan Satpam di PT. Indofood dan PT. SWA di Ds. Liang Anggang dengan memberikan binluh tugas Satpam yang bias membantu tugas POLRI dilapangan, dilanjutkan melaksanakan binluh kepada warga dan tokoh masyakarakat agar tidak mudah terprovokasi dan tidak terjadi lagi tindakan anarkis / aksi main hakim sendiri yang dilakukan warga terkait kejadian pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya Dirut PT. Deli Murni Wijaya dan pengerusakan pabriknya. Tidak hanya kepada warga dan Satpam perusahaan, pada sore harinya Kanit Binmas Polsek Bati-Bati juga menyempatkan memberikan binluh tentang kenalakan pelajar kepada para pelajar yang melaksanakan latihan Saka Bhayangkara di Mapolsek Bati-Bati agar para pelajar tidak melakukan perbuatan-perbuatan kenakan remaja terkait mengkonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang termasuk narkoba serta aksi kebut-kebutan liar.

Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Tambang Ulang AIPTU Suratno yang melaksanakan pembinaan dengan melatihkan kemampuan baris-berbaris Satpam PT. Bridgestones Kalimantan Plantation dan 2 (dua) personil Bhabinkamtibmasnya BRIPKA H. Kadeni untuk Ds. Martadah dan BRIPKA Suwandi untuk Ds. Kayu Habang yang melaksanakan binluh kamtibmas terhadap masing-masing warga desa, khususnya warga Ds. Martadah terkait tewasnya pelaku penculikan akibat tindakan main hakim sendiri oleh warga Ds. Kait-Kait terhadap pelaku penculikan agar warga Ds. Martadah tidak melakukan aksi menyerang balik ke Ds. Kait-Kait sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Beda halnya dengan Kanit Binmas Polsek Pelaihari AIPTU Mahdansyah, pada hari yang sama di lapangan Pertasi Kencana Pelaihari AIPTU Madansyah melakukan sosialisasi penerimaan anggota POLRI periode T.A 2015 dengan memberikan pelatihan materi test kesamaptaan Jasmani yang nantinya diujikan saat pelaksanaan penerimaaan anggota POLRI diantaranya Push Up, Sit Up, Pull up, lari keliling lapangan sejauh 400 mt (empat ratus meter) selama 12 menit, shuttle run (lari angka delapan) berjarak 10 mt (sepuluh meter) sebanyak tiga putaran.

0 komentar:

Posting Komentar